Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta Januari 2014

Advertisement

Berbagi informasi Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta Januari 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, 


Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta Januari 2014


PT BROCO MOBEL INDUSTRY
DIBUTUHKAN SEGERA

PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

PROJECT SALES

Tanggung Jawab:

Melakukan aktifitas penjualan produk perusahaan dengan pihak kontraktor / developer / consultant sesuai target yang telah ditetapkan perusahaan mulai dari mencari proyek, melakukan presentasi dan penawaran dan memonitor pengiriman pesanan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan hingga memonitor pembayaran atas pesanan tersebut dan selalu membina hubungan yang baik dengan customer.

Kualifikasi:
  • Pendidikan S1
  • Pengalaman minimal 3 tahun
  • Sudah terbiasa bergerak di bidang home building industry
  • Mempunyai hubungan yang luas dengan arsitek dan interior designer

Benefit:
  • Gaji tetap
  • Bonus yang menarik


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:

hrd.furniture.b@gmail.com

Jakarta Design Center (JDC) Lt.III SR 008-009

Jalan Gatot Subroto Kav. 53, Slipi, Jakarta 10260

Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta Januari 2014 yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Terbaru Cikarang Januari 2014 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini, 

Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru DKI Jakarta Januari 2014 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment