Lowongan Terbaru PT Perfetti Van Melle Cikampek Januari 2014

Advertisement
Berbagi informasi Lowongan Terbaru PT Perfetti Van Melle Cikampek Januari 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, 

Perfetti Van Melle adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam produksi kembang gula dan pemasarannya. Saat ini Perfetti Van Melle memiliki 17.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 30 negara di seluruh dunia.


Lowongan Terbaru PT Perfetti Van Melle Cikampek Januari 2014


Perfetti Van Melle merupakan perusahaan kembang gula dan permen karet terbesar ketiga di dunia dan yang pertama di Indonesia. Perfetti Van Melle telah lama dikenal dengan merek-mereknya, seperti Mentos, Alpenliebe, Big Babol, Marbels, Happydent, Center Fruit, E-clairs, Chupa-chups, Golia. Seiring dengan pertumbuhan aktivitas bisnis perusahaan, kami membuka kesempatan untuk berkarir di bidang Process & Technology dengan posisi:

QC DATA ANALYST

(Code : DA - 1213)

Sasaran Pekerjaan:

Bertanggung jawab terhadap pendokumentasian dan pengadministrasian hal-hal yang berhubungan dengan aktivitas Dept. QC seperti di Laboratorium QC dan Flavor Room. Selain itu, Ia juga bertanggungjawab untuk menjalankan proses pengembangan, pengendalian dan pengelolaan database dengan menggunakan program SQC (Statistic Quality Control), serta membuat relasi laporan hasil analisa data QC yang regular dilakukan .  

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia antara 18-30 tahun
  • Min. SMK atau Diploma dari jurusan IT/Perangkat Lunak ,atau Diploma Statistika.
  • Memiliki 2 tahun pengalaman bekerja lebih diutamakan
  • Memiliki integritas dan tanggung jawab yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Word/ Microsoft Excel dan rumus-rumusnya)
  • Memiliki ketelitian dan perhatian yang baik terhadap detail
  • Penempatan Cikampek - Purwakarta


Untuk anda yang memenuhi kualifikasi tersebut, kirimkan surat lamaran anda beserta CV dan pas foto terbaru dengan mencantumkan code pada subject atau amplop ke alamat:

PT PERFETTI VAN MELLE INDONESIA – HRD DEPARTMENT

Jl. Raya Jakarta Bogor KM 47.4, Cibinong, Bogor 16912

Atau email hrd.pvmi@id.pvmgrp.com

Demikian informasi Lowongan Terbaru PT Perfetti Van Melle Cikampek Januari 2014 yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Terbaru PT NISSAN MOTOR INDONESIA Januari 2014 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini, 

Advertisement
Lowongan Terbaru PT Perfetti Van Melle Cikampek Januari 2014 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment