Lowongan Terbaru Desember 2013 PT BCA FINANCE

Advertisement
Lowongan Terbaru Desember 2013 PT BCA FINANCE - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Lowongan Kerja Terbaru 

PT BCA FINANCE

“THE RIGHT PLACE TO START YOUR CAREER”


Lowongan Terbaru Desember 2013 PT BCA FINANCE


PT. BCA Finance adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami pada posisi :

RELATIONSHIP OFFICER KKB - PENEMPATAN JABODETABEK

Responsibilities: 

Merupakan program kerja dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Relationship Officer dengan status karyawan BCA Finance. 

Deskripsi kerja :

a. Menjalin relasi dan hubungan baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA
b. Melakukan analisa kelayakan kredit konsumen
c. Memperluas pasar atau jaringan

Requirements:
  • Pendidikan D3/S1 minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik (berwajah oriental)
  • Mampu berbahasa Mandarin (lebih disukai)
  • Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
  • Penempatan di BCA Finance Kantor Pusat



Demikian informasi Lowongan Terbaru Desember 2013 PT BCA FINANCE yang dapat kami sajikan untuk anda. Besar harapan kami bahwa anda dapat sukses dan memperoleh pekerjaan yang anda cari. Tentunya apabila anda sukses kamipun akan merasa berbahagia. Untuk informasi yang lainnya anda juga dapat membaca Lowongan Terbaru NIPPON PAINT INDONESIA Jakarta Desember 2013 dari kami.

+++

Jika Anda rasa informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman lainnya, silahkan share di akun social network anda (FB, Twitter, G+) melalui tombol share yang ada di samping kiri atau di bawah artikel ini,
Advertisement
Lowongan Terbaru Desember 2013 PT BCA FINANCE | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment